RSS

Lenggok Sana Lenggok Sini

Bukan lenggok sana bukan lenggok sini, yang bener itu Lenggoksono iya... Pantai Lenggoksono. Pantai Lenggoksono merupakan salah satu obyek wisata alam yang ada di pesisir selatan Kabupaten Malang, lebih tepatnya lagi terletak di tepi Samudra Indonesia. Jadi pantainya langsung nyambung ke Samudra gitu. Buat sampe kesini butuh waktu sekitar 3 jam dari Kota Malang. Jalannya udah bagus mulus dan beraspal tapi ruas jalannya sempit banget dan berkelok-kelok. Penunjuk jalannya lumayan jelas meskipun cuma pakai penunjuk jalan yang dari kayu itu. Tapi worth it banget kok, gak nyesel bisa sampe sana meskipun udah sore. Pemandangan yang ada di pantai bagus banget apalagi pas jalan mau ke pantainya pas dilihat dari atas, bagusss banget. Pantai ini dikelilingi 2 tebing besar, dan kalau dilihat dari kejauhan kelihatan air terjun Banyu Anjloknya. Pecah banget deh pokoknya pemandangannya.


ini pemandangan dari atas. pecah banget kan. btw ini foto ambil dari google, kita gak sempet foto soalnya hehehe

Pantai Lenggoksono


Nah, pada bingung kan? pantai tapi kok air terjun? ya itulah kelebihan Pantai Lenggoksono. Di Pantai Lenggoksono ini ada air terjun namanya Banyu Anjlok. Air terjunnya juga ada di Pantai Banyu Anjlok. Untuk bisa ke Pantai Banyu Anjlok, kita bisa naik ojek dari Pantai Lenggoksono, cukup bayar 50rb PP. Bisa juga naik perahu, bayarnya juga 50rb. Air terjun ini mengalir dari sumber air di bukit dan bermuara ke pantai yang langsung nyambung ke Samudra Indonesia. Tapi kita gak sempet ke Pantai Banyu Anjlok soalnya udah sore banget :( Tapi gakpapalah next trip kalo ke Malang, kita bakal samperin pantai ini lagi. Gara-gara gak bisa ke Pantai Banyu Anjlok jadilah kita foto-foto ampe mampus di Pantai Lenggoksono. Ini fotonya...

selfie dulu lah

lompat-lompat unyu

edisi candid


Udah ah jangan banyak-banyak fotonya, ntar naksir lagi wkwk :p 
Oke lanjut lagi kita bahas Pantai Lenggoksono. Pantai ini tuh masih murni banget, jadi kayak masih belum dijamah oleh banyak manusia. Waktu kita kesana aja yang dateng cuma kita aja, serasa private beach deh. Tapi banyak banget penduduk sekitar yang ada disana. Fasilitas yang disana antara lain 1 balai besar untuk menginap, tempat bilas, dan toilet umum. Buat yang mau ke Pantai Banyu Anjlok juga udah ada perahu sama ojek. Udah bagus sebenernya tapi cuma kurang pengelolaan aja. Coba Pantai ini dikelola lebih serius pasti banyak banget wisatawan yang bakal datang kesini.

Air Terjun Banyu Anjlok. ini foto juga ambil dari google, soalnya ga sempet kesana juga.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar