RSS

Sempat Lupa

oke. banyak cerita yg mau gue ceritain.
dan saya bingung untuk memulainya.
oke saya akan cerita tentang hari" menyenangkan yg sudah lewat beberapa hari yang lalu/tahun lalu.
haha
nih critanya -->
...
saat itu gue, luki, dan dian, sedang bermain ria menghabiskan waktu bersama dan sambil menunggu waktu les tiba. kami bermain kesana kemari seperti orang tentunya. haha.
satu persatu tempat telah kami jamah. haha. seperti : matos, mx, dan crooz.
di matos cuma muter" gak jelas dan beli makanan untuk mengganjal perut yg belum diisi nasi. kentang dan mcflurry pun jadi makanan penunda lapar kami.
di mx kita juga cuma muter" dan duduk" yg gak jelas tentunya. dan tujuan kami di mx hanya membuang sampah/nyampah di sana. haha.
dan tempat terakhir yg kita kunjungi adalah crooz. kita kesana membuang uang dan energi. uang untuk membayar angkot dan energi untuk berjalan kaki. berjalan kaki terus menerus akan membuat dan sudah membuat kami capek sekali. di crooz kita juga cuma main tech deck dan beli sesuatu barang tentunya.

setelah kami menjamah tempat" itu, kami langsung meluncur ke tempat les. kami kesananya juga naik angkot. sungguh merakyatnya kita. hehe.
di dalam angkot yg penuh kesesakan itupun, kami masih bisa bercanda ria. haha.
eh tiba" luki liat tanggalan di hp nya dan ingat bahwa besok (22/12) adalah hari ibu. jengjengjengjeng.
kita semua langsung mikir, ngasih kado apa ya enaknya (?)
kita mulai mikir dan sepakat beli kado nya itu, pake uang kita sendiri. gimana caranya nyari uang coba? selain dari uang jajan.

pas sampe di tempat les, kita gak konsen sama skali deh apa yg diajarin disana. kita malah membuat dunia sendiri (autis kali ya. haha). kita ngelist barang" yg bisa kita jual untuk menambah budget kita.
oke. kita sepakat bawa koran dll. yg bisa dijual deh pokoknya.
yauda, kita pulang kerumah masing" dan menunggu hari esok. hha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar